Minggu, 25 Desember 2011

Cradle of filth

Bio Cradle Of Filth


Official Biography ... sebenarnya biography dari band ini ada kaitannya dengan Elizabeth bathory yang pernah saya posting.......
Cradle adalah goyang, orang mati meningkat, lautan akan mendidih dan langit akan jatuh. Saat dunia siap berdiri di tepi pemusnah massal, yang aneh, orang-orang bodoh dan monster yang memerintah kita adalah tentang yang harus diajarkan pelajaran nyata dalam penggunaan kekuasaan, untuk Cradle of Filth telah menciptakan album terbesar karir mereka sampai saat ini. 'Damnation dan Hari', telah dipahat dari kegelapan yang akan menelan apa yang kita kenal sebagai peradaban.

Rekaman, melahirkan dari keturunan lima yang paling kontroversial pernah Penguasa kegelapan bumi berjalan tumbuh kekuatan penuh mereka pada Parkgate, sebuah studio diatur di berlumuran darah Pertempuran kota, terletak di Hastings paling gelap. Terinspirasi oleh lingkungannya, kelima Penunggang Kuda dari Kitab Wahyu yang diberi darah Doug Cook yang sengaja dirancang untuk co-memproduksi dan insinyur album. Sedikit yang ia tahu bahwa ia hanyalah seorang korban.

Mengisap Cradle pengetahuan keluar dari korban yang malang dan menggunakan kerangka layu tubuh untuk membantu mengarahkan mereka dalam pencarian mereka untuk membuat album tergelap mereka bisa bayangkan, sebelum membuang mayatnya dalam sebuah ritual penembakan.Meletakkan peluru masih bersarang di wajahnya. Tentu saja mayat tidak pernah ditemukan.

Tetapi membiarkan darah tidak berhenti di situ. Daniel Presley, digantung, ditarik dan bergetar setelah mencetak halaman akhir hidup musik untuk orkestra.

Korban tewas kini berdiri di 10 (itu termasuk seluruh staf di Parkgate, yang meninggal perlahan-lahan selama lima bulan dari rekaman), Cradle masih belum kenyang, jadi seminggu untuk di Budapest melihat jumlah korban tewas meningkat menjadi 82 sebagai mereka dibantai 40 potongan orkestra dan paduan suara dari 32 potongan.

Hungaria sekali lagi jatuh di bawah bayang-bayang kejahatan. Elzabeth Bathory akan pucat ke perbandingan ketika berita ini keluar.

'Damnation dan Hari' itu ditulis oleh pangeran kegelapan Dani Filth, yang quest untuk menguraikan kebenaran. Diusir malaikat yang dulu rela memberikan sisi cerita dari awal sampai apa yang akan menjadi akhir yang tak terelakkan bagi kami. Anda akan memberi kesaksian ceritanya, selama 17 trek dari album konsep 'Damnation dan Hari' yang terletak di depan Anda. Kematian Anda sudah dekat, jadi dengarkan baik-baik dan kemudian menawarkan jiwamu ke Filth dan Anda mungkin diselamatkan, menyangkal mereka dan kehancuran Anda akan datang dalam berbagai bentuk.

Mereka akan memilih itu, mereka akan melihat dan mereka pasti akan tertawa di wajah tersiksa Anda.

The sonic soundscape yang merangkum bacaan setan itu halus dibuat dari teriakan yang bergema dari kedalaman Hades oleh tuan Dani, Paulus, Martin, Adrian dan Dave. The final stage was the mix. Tahap akhir adalah campuran. Kedua murid yang dikenal sebagai Caggiano Rob dan Steve Regina yang dipanggil untuk membantu penguasa gelap dalam pencarian mereka, bersama dengan jiwa tersiksa reanimated Doug Cook.

Setelah Anda telah mendengarkan apa yang akan datang, Anda akan menundukkan kepala ke salah satu album terbaik untuk bangkit dari dudukan.

Sony kini telah memeluk kegelapan dan di bawah pengaruh kejahatan telah menjadi budak dari kekuatan-kekuatan gelap yang telah melanda mereka selama lebih dari setahun, semua jiwa mereka telah berkomitmen untuk menyebarkan pesan dan akan oleh rilis 10 Maret 2003 kepada kita masa depan .

Jadi, pergi dan memotong lidah orang-orang kafir, menyia-nyiakan ke tong sampah yang menyerang telinga kita setiap hari, untuk itu hanyalah tabir asap untuk mematikan pikiran Anda dari kebenaran, dan memohon pengampunan untuk dosa-dosa masa lalu. Karena jika Anda tidak, Anda kacau.

Dominasi dunia mengambil masyarakat terpisah seperti yang kita kenal pada pertengahan Maret ketika cradle ayunan ke dalam tindakan dan diperlukan untuk jalan ke neraka, pertama ke Eropa dan kemudian kembali ke AS untuk menindaklanjuti tahun lalu menjual tur. Jadi semua orang-orang kecil kecil di luar sana dengan bom dan senjata mereka lebih baik melarikan diri sekarang, karena ini menunjukkan waktu dan mereka tidak punya harapan di neraka, bahkan jika mereka memiliki akses semua area lewat.

Cradle kotoran akhirnya tiba di istana kebenaran, siap untuk mengeringkan darah dari wajah Anda dan apa pun yang tersisa dari bangkai menyedihkan menyedihkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar